Staf Ahli Bupati Membuka Turnamen Pencak Silat Tingkat Remaja dan Dewasa Piala Ketua DPRD Landak Cup Tahun 2022

LANDAK – Mewakili Pj Bupati Landak Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ocin, S.Pd, M.Pd membuka Turnamen Pencak Silat Tingkat Remaja dan Dewasa Piala Ketua DPRD Landak Cup Tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-11 Juni 2022 di Aula Kantor DPRD Kabupaten Landak. Jumat (10-06-2022).

Turut hadir Ketua DPRD yang diwakili oleh Anggota DPRD Kabupaten Landak Cahyatanus, SH, Kapolres Landak, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Landak, Dandim, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Landak, Pengprov IPSI Kalimantan Barat, Pengkab IPSI Landak, Ketua Panitia dan seluruh jajaran Turnamen, para wasit dan tim juri, dan atlet-atlet pencak silat.

Dalam sambutan Pj Bupati Landak yang disampikan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ocin, S.Pd, M.Pd menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Landak menyambut baik Turnamen Pencak Silat ini sebagai salah satu bagian dari pembinaan pemuda dan juga sebagai usaha untuk peningkatan prestasi dan mengukur kemampuan atlet, khususnya atlet pencak silat di Kabupaten Landak.

“Harapan kami turnamen ini berjalan dengan baik yang kemudian di evaluasi dan ditindaklanjuti, disusun program kerja yang sesuai, dan selanjutnya siapa pun yang menjadi juara dapat dilatih dengan maksimal dengan jadwal latihan yang baik, pembinaan mental dan spiritual yang baik, dan pada akhirnya melahirkan atliet-atlet pencak silat yang berprestasi untuk mewakili Kabupaten Landak,” ujar Ocin saat menyampikan sambutan PJ Bupati Landak.

Lebih lanjut Ocin berpesan kepada semua pihak untuk menjaga sportivitas dalam bertanding, baik atlet yang bertanding, para wasit maupun dewan juri dan mengharapkan panitia pelaksana untuk tetap menjaga kredibilitas dengan menjunjung tinggi semangat pendekar sejati yang rela berkorban menjaga prestasi dan menjaga nama baik.

“Kami berharap dengan diadakannya turnamen ini bisa menghasilkan atlet-atlet berprestasi dan Pengkab IPSI Landak bisa menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Landak pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII Tahun 2022 pada bulan November mendatang,” ujar Ocin.

Bagikan

Form Penilaian