Pj. Bupati Landak membuka Acara Kejuaraan Nasional Grasstrack Putaran 4 Region Kalimantan dan Kejuaraan Provinsi Grasstrack Putaran 4 Kalimantan Barat 2023 "Piala Ketua Umum KONI Landak 2023" di Sirkuit Juang

Pj. Bupati Landak membuka Acara Kejuaraan Nasional Grasstrack Putaran 4 Region Kalimantan dan Kejuaraan Provinsi Grasstrack Putaran 4 Kalimantan Barat 2023 "Piala Ketua Umum KONI Landak 2023" di Sirkuit Juang, Kec. Ngabang. Minggu (24/09/2023).

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Landak Sekaligus Ketua Umum KONI Landak, Sekretaris Daerah Kab. Landak, Kapolres Landak, Dandim 1201 Mempawah, Danyon Armed, Kejari Kab. Landak, Ketua Pengadilan Negeri Ngabang, Ketua Umum KONI Kalimantan Barat, Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat, Para Asisten, Pimpinan OPD Kabupaten Landak, Ketua Pengkab IMI Landak, Ketua Panitia Beserta Seluruh Anggota Panitia Pelaksana Grasstrack, para crosser (peserta grasstrack) yang akan mengikuti perlombaan, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Pj. Buapati Landak Samuel memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, KONI Kabupaten Landak serta pihak kemanan dan sponsor yang telah memprakarsai dan memberikan dukungan sepenuhnya untuk terselenggaranya event nasional ini.

“Terimakasih juga kepada peserta grasstrack terutama yang berasal dari luar Kabupaten Landak atas keikutsertaannya dalam event ini. Semoga dapat memberi motivasi bagi para crosser lokal untuk lebih berprestasi pada event yang lebih besar,” tutup Samuel.

Bagikan

Form Penilaian