Pj Bupati Landak Membuka Muscab ISKA Ke-5 Di Kabupaten Landak

LANDAK - Pj Bupati Landak Samuel, SE.,M.Si membuka secara resmi Muscab Ikatan Sarjana Katholik (ISKA) Kabupaten Landak, di Ruang Rapat DPRD Landak, dan dihadiri olehKetua Dprd Kabupaten Landak, Ketua Presidium Pusat Iska, Ketua Dpd Iska Provinsi Kalimantan Barat, Dewan Penasehat Dpd Iska Prov. Kalbar dan Seluruh Anggota Iska Cabang Kabupaten Landak. Selasa (12/09/23).

Dalam Kesempatan tersebut Samuel berharap pelaksanaan musyawarah cabang Ke-5 Kabupaten Landak Dapat berlangsung dengan baik.

"Saya harapkan nanti dalam musyawarah cabang ini di laksanakan dengan baik dengan penuh tanggung jawab sehingga diperoleh hasil musyawarah diperolehnya pengurus2 yang kompeten yang mempunyai kemampuan, semangat dan dedikasi yang tinggi," Harap Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampaikan bahwa dengan adanya Iska dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam memberikan masukan positif untuk pembangunan masyarakat kabupaten Landak.

"Iska ini adalah kumpulan cerdik pandai, ini adalah kumpulan orang-ornag yang memiliki pendidikan yang mumpuni sehingga ide-ide kreatif dapat muncul dari Iska. Saya berharap Iska dapat bersinergi dengan pemerintah, berikan masukan yang membangun untuk memajukan masyarakat kabupaten landak," ujar Samuel.

Tidak Lupa Samuel berpesan kepada pengurus Iska Kabupaten Landak yang akan dikukuhkan untuk semakin aktif dan gencar melakukan kegiatan-kegiatan sehingga Iska dapat dikenal di Kabupaten Landak.

"Diharapkan Supaya kegiatan Iska ini semakin ada gaungnya, kedepannya dengan kepengurusan yang baru semoga semakin aktif dan gencar serta kreatif melakukan kegiatan-kegiatan sosialisasi dan pertemuan dan pembinaan di berbagai tempat," tutup Samuel.

Bagikan

Form Penilaian