Pj. Bupati Landak Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Tunang

LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si meninjau lokasi pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu bersama Kepala Dinas Kesehatan Kab. Landak, Kepala Dinas PUPRPERA Kab. Landak, Inspektur Kab. Landak, dan Kepala Desa Tunang. Selasa (08/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel mengatakan bahwa tersisa delapan minggu sampai dengan akhir tahun tenggat waktu pembangunan Rumah Sakit Pratama tersebut.

“Ada beberapa kendala yang dihadapi selama pelaksanaan pembangunan Rumah Sakit ini seperti pengadaan barang dan cuaca yang tidak menentu. Saya sangat memprioritaskan pembangunan Rumah Sakit ini karena ini merupakan proyek mercusuar yang mana sudah pasti banyak pihak yang menaruh perhatian atas pembangunan Rumah Sakit ini,” tutur Samuel.

Lebih lanjut, Samuel juga berpesan kepada semua pihak untuk senantiasa menyamakan persepsi sehingga pembangunan Rumah Sakit tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya yakin dan optimis pembangunan Rumah Sakit ini bisa selesai tepat waktu serta dengan kualitas yang mantap,” ujarnya.

Bagikan

Form Penilaian