PJ Bupati Landak Menjadi Pembina Upacara Dalam Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-77 Kemenag Republik Indonesia Tahun 2023

Image Thumbnail

LANDAK- Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si Menjadi Pembina Upacara Dalam Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-77 Kemenag Republik Indonesia Tahun 2023, di halaman Kemenag Landak. Selasa, (03-01-2023)

Turut Hadir Forkopimda Landak, Kemenag Landak, Kepala OPD Landak, Instansi vertikal, Ketua FKUB Kabupaten Landak, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan und. Lainnya .

Dalam kesempatan ini samuel mengajak seluruh ASN Kementerian agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan.

“Saya mengajak kepada seluruh ASN kementerian agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat," ujar Samuel

Lebih lanjut Samuel menegaskan agar Keluarga besar Kemenag harus terdepan dalam membina dan membangun suasana rukun dan damai dalam perjalanan dan tahapan pemilu.

“Saya minta tidak ada ASN Kementerian Agama yang partisan, apalagi ikut melakukan provokasi ditengah keragaman pilihan. ASN Kementerian Agama harus menjadi simpul kerukunan dan persaudaraan," Tegas Samuel.

Tidak lupa samuel mengajak seluruh peserta upacara untuk menjadikan peringatan HAB Ke-77 sebagai momentum untuk meningkatkan solidaritas.

“Melalui peringatan HAB Ke-77 ini mari kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan solidaritas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk kementerian agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutup Samuel.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian penghargaan satyalancana karya satya kepada 15 Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama dan pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi.

.

Share Post: