Pj. Bupati Landak Hadiri Peresmian Markas PMI Provinsi Kalbar sekaligus Donor Darah Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023

LANDAK - Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri acara Peresmian Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Barat sekaligus Donor Darah Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023, di Markas PMI Povinsi Kalimantan Barat, Jl. Letjend Soetoyo Nomor 12, Pontianak. Jumat (18/08/2023).

Gedung tersebut diresmikan oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum, dan di hadiri juga Sekda Prov. Kalbar, Bupati / Walikota Se - Kalbar, ketua PMI Prov, Kab/ Kota se - Kalbar, Kepala BI perwakilan, Dirut Bank Kalbar, OJK, Kepala Unit Transpusi Darah (UTD) Prov, kab/ kota Se - Kalbar, Kepala OPD prov. kalbar dan Undangan Lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menuturkan dengan diresmikannya Gedung PMI Provinsi Kalimantan Barat ini dapat menambah pelayanan untuk kebutuhan kemanusiaan khususnya berhubungan dengan penyediaan darah

"Kita berharap dengan tersedianya sarana dan prasarana PMI Kalbar ini semakin memudahkan pasien untuk mendonor darah dan tentu juga Pemerintah Kabupaten akan selalu bersinergi penuh untuk mendukung dan juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Kabupaten Landak. Jadi nanti PMI Kabupaten Landak akan selalu bersinergi dengan PMI Provinsi Kalimantan Barat," ujar Samuel.

Bagikan

Form Penilaian