Pj Bupati Landak Hadiri Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu Serentak 2024

LANDAK- Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si Menghadiri Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan umum serentak Tahun 2024, di Aula Kantor Bupati Kabupaten Landak. Turut Hadir ketua DPRD Landak, sekretaris daerah kabupaten landak, forkopimda, Camat se-kabupaten Landak, Bawaslu, Kesbangpol dan Para Tamu Undnagan.

Dalam Kesempatan tersebut Samuel memberikan ucapan selamat kepada anggota panitia pemilihan kecamatan yang sudah di lantik.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang sudah di lantik semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. bapak ibu terpilih dari banyak calon-calon dalam seleksi artinya terpilih dari sekian banyak yang memiliki kemampuan lebih," ujar Samuel.

Lebih Lanjut Samuel berharap agar para anggota PPK yang di lantik dapat melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik agar tidak mengecewakan berbagai pihak.

“Saya harapkan bapak ibu jangan mengecewakan panitia yang sudah melakukan seleksi, jangan mengecewakan pemerintah kabupaten Landak terlebih jangan mengecewakan masyarakat, Lakukan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan pakta integritas," harap Samuel.

Tidak Lupa Samuel kembali mengingatkan anggota PPK yang sudah di lantik agar dapat bersikap Netral.

“Saya harap bapak ibu bisa melayani dengan tugas yang sudah di percayakan. ini adalah bentuk dari sebuah tanggung jawab. Laksanakan tugas dengan baik dan ingat harus Netral," tutup Samuel.

Bagikan

Form Penilaian