Pj Bupati Landak Buka Kegiatan sosialisasi Pembumian nilai-nilai pancasila dan wawasan kebangsaan bagi masyarakat Kabupaten Landak

LANDAK – Pj Bupati Landak Samuel Buka kegiatan sosialisasi Pembumian nilai-nilai pancasila dan wawasan kebangsaan bagi masyarakat Kabupaten Landak tahun 2022 dengan tema Pembumian Nilai- Nilai Pancasila, Nilai Luhur Bangsa sebagai Jawaban tantangan Zaman Bagi Anak Bangsa” yang di selenggarakan di Aula Besar kantor bupati Landak. Kamis (22-09-22)

Hadir Forkopimda Kabupaten Landak, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, BIN Pos Kabupaten Landak, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Kabupaten Landak, Guru SMP Kecamatan Mempawah Hulu, Menjalin, Sompak, Sebangki, Mandor, dan Ngabang serta Narasumber.

Dalam kesempatan tersebut Samuel menyampaikan agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk memberikan pemahaman akan nilai-nilai Pancasila.

“Dengan adanya kegiatan hari ini dapat memberikan pemahaman terkait kewajiban dan tanggung jawab selaku warga negara untuk bersama-sama membumikan nilai-nilai Pancasila di dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat di sekolah-sekolah,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh hadirin atas kesediaan untuk datang dalam kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada narasumber, peserta, dan tamu undangan yang telah berkesempatan hadir dalam Kegiatan Sosialisasi Pembumian Nilai-Nilai Pancasila dan Wawasan Kebangsaan Bagi Masyarakat Kabupaten Landak Tahun 2022,” ucap Samuel.

Pj Bupati Landak dalan hal ini juga mengingatkan peserta untuk mengukuti kegiatan ini dengan baik.

“saya mengharapkan kepada peserta untuk
dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius,” tutup Samuel.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Landak atas Semangat dan Solidaritas Kebersamaan mensukseskan Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih dalam rangka Menyemarakkan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diserahkan oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Landak Samsul Bahri kepada Penjabat Bupati Landak Samuel

Bagikan

Form Penilaian