Pj. Bupati Hadiri Penutupan Turnamen Pencak Silat Tingkat Remaja dan Dewasa Piala Ketua DPRD Cup Tahun 2022

LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel menghadiri penutupan Turnamen Pencak Silat Tingkat Remaja dan Dewasa Piala Ketua DPRD Cup Tahun 2022 yang telah diselenggarakan pada tanggal 10-11 Juni 2022 di Aula Kantor DPRD Kabupaten Landak. Sabtu (11-06-2022).

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Landak sekaligus Ketua KONI Kabupaten Landak, Kapolres Landak/yang mewakili, Danyon Armed 16/Komposit/yang mewakili, Ketua Pengkab IPSI Kabupaten Landak, para dewan juri, wasit-wasit dan sekitar 70 atlet-atlet pencak silat yang ikut berpatisipasi.

Dalam sambutannya, Samuel mengucapkan selamat kepada para pemenang Turnamen Pencak Silat Tingkat Remaja dan Dewasa Piala Ketua DPRD Cup Tahun 2022 atas prestasi yang telah diraih.

“Semoga para atlet yang menjadi juara tetap berlatih dengan giat untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi seperti POPDA (Pekan Olahraga Daerah) dan PORPROV (Pekan Olahraga Provinsi),” tutur Samuel.

Samuel mengapresiasi Pengkab IPSI dan para panitia penyelenggara Turnamen ini sebagai wadah untuk menjaring atlet-atlet pencak silat yang ada di Kabupaten Landak yang kemudian akan mewakili Kabupaten Landak dalam kejuaraan tingkat provinsi.

“Semoga kegiatan turnamen ini menjadi rutin untuk kedepannya, karena semakin banyak turnamen, semakin banyak pula pengalaman bertanding dan juga mental untuk menjadi juara para atlet menjadi lebih terbina,” ujar Samuel.

Samuel menyatakan Pemerintah daerah melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak senantiasa membantu memfasilitasi kegiatan-kegiatan semua cabang olahraga yang ada sesuai dengan kemampuan daerah sejalan dengan Undang-Undang tentang Keolahragaan yang menyatakan penyelenggaraan olahraga menjadi salah satu prioritas utama baik dari tingkat pusat maupun daerah.

“Harapan saya, dengan sarana dan prasarana yang ada serta semangat dan niat yang tinggi, para atlet terus berlatih semaksimal mungkin sehingga mampu membawa nama baik Kabupaten Landak yang nantinya semoga bisa mewakili provinsi Kalimantan Barat ke tingkat yang lebih tinggi,” tutup Samuel.

Bagikan

Form Penilaian