Pemkab Landak Adakan Jalan Sehat dan Senam Di Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Dan HUT Korpri Ke-51

LANDAK - Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Dan HUT Korpri Ke-51 Pemerintah Kabupaten Landak Adakan Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Pagi yang di ikuti oleh Para Nakes dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, di halaman Kantor Bupati Landak. Jumat, (25-11-2022).

Turut serta dalam acara jalan sehat dan senam pagi PJ. Bupati Landak, Sekda Landak, Ketua DPRD Landak, Ketua TP PKK Landak, para Kepala OPD Landak, Kepala Cabang Bank Kalbar Ngabang, serta undangan lainnya. Setelah jalan sehat dan senam pagi selesai PJ. Bupati Landak meninggalkan tempat acara untuk menghadiri kegiatan di tempat lain, dan di gantikan oleh Sekda Landak memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam sambutan PJ Bupati Landak yang disampikan oleh Sekda Landak Vinsensius, S.Sos,.MMA menyampaikan bahwa Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 dapat jadikan sebagai momentum untuk mewujudkan sistem kesehatan nasional yang lebih kuat.

“Peringatan Hkn ke-58 ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk mewujudkan sistem kesehatan nasional yang lebih kuat yang akan mampu menghadapi Goncangan seperti pandemi yang baru saja kita alamai," ujar Vinsensius saat menyampikan sambutan PJ. Bupati Landak.

Lebih Lanjut Vinsen menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap insan kesehatan dan seluruh masyarakat yang sudah bahu-membahu dalam melaksanakan pembangunan kesehatan

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran kesehatan, Lintas sektor di kabupaten dan kecamatan hingga desa serta seluruh lapisan masyarakat yang sudah bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan kesehatan," tukas Vinsensius.

Vinsen juga mengingatkan seluruh ASN Kabupaten Landak agar melalui momentum HUT korpri ke 51 ini dapat memiliki satu tujuan yang sama, bersinergi, dan memiliki kesamaan tekad.

“Perayaan hut korpri ke 51 tahun 2022 ini merupakan suatu momentum yang tepat baik bagi seluruh ASN Kabupaten Landak untuk saling menguatkan rasa solidaritas karena untuk mencapai keberhasilan dan penyelenggaraan pembangunan dan penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat perlu peran serta sinergisitas, kekompakan dan kesamaan tekat dan tujuan seluruh ASN," jelas Vinsensius.

Tidak lupa Vinsen mengingatakan agar aparatur sipil negara untuk selalu memperhatikan kesehatan agar dapat melayani masyarakat dengan prima.

“Dalam pelayanan kepada masyarakat, yang perlu kita perhatikan adalah kebugaran dan kesehatan seluruh aparatur. Asn yang sehat pastinya akan memberikan pelayanan yang prima," tutup Vinsensius.

Kegiatan Di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan pembagian doorprize.

Bagikan

Form Penilaian