Kadis Kominfo Landak Hadiri Pelantikan Anggota AMSI Kalbar Periode 2022-2025

PONTIANAK - Kepala Dinas Kominfo Landak mewakili Pj. Bupati Landak hadiri pelantikan pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan Barat periode 2022-2025, bertempat di Hotel Mercure Pontianak. Senin (06/09/2022).

Kegiatan tersebut diisi sekaligus dangan seminar tata kelola industri sawit dan komitmen penerapan sawit berkelanjutan di Kalimantan Barat dengan narasumber Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, akademisi, politisi, serta pengusaha sawit.

Kepala Dinas Kominfo Landak yang mewakili Pj. Bupati, menyampaikan mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus AMSI Kalbar periode 2022-2025.

"Dengan dilantiknya kepengurusan baru ini diharapkan para pengusaha media di Kalbar melalui AMSI ini bisa memberikan literasi kepada masyarakat tentang pentingnya peran media pers untuk mendukung serta mengawal berbagai program pemerintah," ucapnya.

Yohanes mengatakan selama ini Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Kominfo Landak sudah menjalin komunikasi serta kerjasama yang baik dengan para awak media.

"Hal ini menujukan pentingnya peran media untuk menyampaikan seputar program pembangunan yang dilakukan pemerintah di Kabupaten Landak," tuturnya.

Dirinya juga berharap kedepan kerjasama yang telah dibangun pemerintah dengan AMSI ini bisa terus terjalin sehingga kebutuhan informasi yang berimbang bisa disampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari para narasumber serta sesi tanya jawab. Terakhir acara ditutup dengan rapat kerja AMSI Kalbar.

Bagikan

Form Penilaian