Dengar Azan, Karolin Hentikan Pidato di Acara Kebaktian Kebangunan Rohani

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa menghentikan sejenak pidatonya saat suara adzan isya berkumandang ketika sedang menyampaikan sambutan dalam kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di halaman Kantor Bupati Landak, Kamis (28/3) malam.

Kegiatan KKR yang diselenggarakan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Landak ini mengusung tema Kebangsaan, Keagamaan dan Keberagaman dalam Rangka Mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Landak.

Usai suara adzan, Karolin kemudian melanjutkan pidato sambutannya sekaligus membuka kegiatan KKR tersebut.

Dalam sambutannya, Karolin berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan keamanan dalam pemilu mendatang.

Karolin juga meminta masyarakat , khususnya warga Kabupaten Landak untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput dalam pemilu.

"Kita semua sama, diberi hak suara yang sama dalam pemilu. Untuk itu saya minta masyarakat Landak untuk menggunakan hak pilihnya saat pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang," ujar Karolin.

Selain itu, Karolin juga berpesan agar masyarakat lebih bijak dalam bermedia sosial dengan menghindari dan tidak menyebarkan kabar bohong (hoax) serta isu-isu bernuansa suku, agama, ras dan antar-golongan (sara).

"Saya minta bijak lah dalam bermedia sosial, jangan gampang percaya hoax atau kabar-kabar yang belum tentu kebenarannya, agar pemilu berjalan dengan aman dan lancar," imbau Karolin.

Kegiatan KKR yang menghadirkan Pastor Orlando asal Meksiko yang dihadiri sekitar 1.000 orang masyarakat Kabupaten Landak.

Bagikan

Form Penilaian