Bupati Landak Prioritaskan Vaksinasi COVID-19 Bagi Tenaga Kependidikan

Image Thumbnail

LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa memprioritaskan vaksinasi COVID-19 bagi para guru dan tenaga kependidikan sebagai sektor esensial yang sangat penting.

Para guru dan tenaga kependidikan siap divaksinasi sebanyak 200 orang dari para guru dan tenaga kependidikan di Kecamatan Air besar, Kabupaten Landak telah siap menyukseskan program pemerintah. Puskesmas serimbu telah mempersiapkan diri guna menyukseskan vaksinasi tersebut.

"Kita juga memprioritaskan para guru dan tenaga kependidikan untuk dilakukan vaksinasi COVID-19, Hari ini (kamis.red) di Kecamatan Air Besar telah siap melakukan vaksinasi," ujar Karolin, Kamis (17/06/21).

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini telah dinanti-nanti oleh para guru di Kecamatan Air Besar agar bisa melaksanakan belajar dengan bertatap muka. Para guru mengaku mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 melalui vaksinasi ini.

“Program vaksin ini sangat luar biasa, saya sangat mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 ini supaya di dunia pendidikan tidak berlarut-larut lagi melakukan proses pengajaran virtual," ujar Abdul Majid Guru SMPN 1 Air Besar.

Camat Air Besar M. Ivan Zulfisani mengatakan bahwa vaksinasi COVID-19 sangat penting sekali dan masyarakat luas diharapkan tidak takut untuk divaksinasi. Sebab, vaksinasi sangat baik untuk mencegah tertularnya COVID-19.

“Saya mengajak masyarakat luas terutama pendidik dan tenaga kependidikan mari kita dukung program pemerintah ini. Jangan takut, saya sudah divaksin dan Alhamdulillah saya dalam kondisi yang sehat. Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Landak yang telah peduli kepada kami selaku pelayan publik sehingga diprioritaskan untuk di vaksin," ungkap Ivan.

.

Share Post: