Bupati Karolin Motivasi Pedagang Saat Melaksanakan Vaksinasi COVID-19

LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 kepada para pedagang yang berada di Pasar Rakyat Ngabang dan pedagang di Terminal untuk Vaksin COVID-19 tahap kedua termin pertama, selasa (02/03/21).

Untuk Vaksin COVID-19 tahap kedua termin pertama ini berjumlah 3600 dosis yang diperuntukkan untuk TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, ASN dan para Pedagang yang memiliki aktivitas berada diluar sehingga memungkinkan mereka lebih mudah terkena COVID-19.

“Vaksin COVID-19 ini Kita bagi sesuai dengan petunjuk teknis yang ada yakni untuk Pedagang Pasar, TNI, Polri, ASN dan tentu saja Tenaga Kesehatan yang kemarin belum tercover dari Vaksin COVID-19 tahap pertama. Mudah-mudahan pelaksanaan berjalan dengan lancer, Kami perkirakan dalam 2 minggu sudah selesai Vaksinasinya,” terang Karolin.

Lebih lanjut Bupati Karolin pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 kepada para pedagang ini masih diperuntukkan untuk para pedagang yang ada di Kecamatan Ngabang, mengingat jumlah Vaksin COVID-19 yang datang juga sangat terbatas.

“Sementara di Ngabang dulu, karena Kecamatan Ngabang ada yang sudah zona merah sehingga Kita prioritaskan untuk desa-desa zona merah dan sekitarnya, Semoga Kita bisa mengatasi Pandemi COVID-19 ini bersama-sama,” ungkap Karolin.

Bupati Landak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Landak terutama para pedagang yang sudah mau ikut mendukung pemerintah dalam mengatasi penyebaran COVID-19 yakni dengan ikut melakukan Vaksinasi COVID-19.

“Terima kasih kepada para pedagang yang sudah datang dan mau melakukan Vaksinasi COVID-19, mudah-mudahan dengan melakukan Vaksinasi COVID-19 Kita lebih aman dan yang terpenting setelah divaksni ini Kita masih tetap melaksanakan Protokol Kesehatan saat beraktifitas,” pesan Karolin.

Bagikan

Form Penilaian