DLLAJ Sanksi Tegas Sopir Naikkan Penumpang di Atas Kap Mobil

Image Thumbnail

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Petugas DLLAJ dari Dishubkominfo Landak terpaksa harus menghentikan bis Dewi Shinta jurusan Entikong-Sambas di jalan Pemuda Tungkul Ngabang, Selasa (22/7/2014) sore, karena mengangkut penumpang hingga duduk di atas mobil bersama barang-barang milik penumpang lainnya..

Sementara saat di berikan peringatan olehj Petugas DLLAJ tersebut, sang kernet berkilah penumpang memaksa naik, lantaran tak ada bis lagi untuk pulang mudik ke Sambas.

Petugas DLLAJ tersebut menegaskan akan berikan sanksi tegas ke bistersebut, bila masih memaksa, dan ia pun menuturkan seharusnya Pengendara Bis harus utamakan keselamatan penumpang, bila harus over muatan sebaiknya tidak di paksakan karena sangat berbahaya.

Kabid Perhubungan Dishubkominfo Landak, Daniel mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memeriksa kelaikan dan standarisasi setiap kendaraan

\\\"Setiap armada, periksa standar kelaikannya, perlengkapan, kondisi fisik lainnya., tujuannya untuk menjamin keselamatan penumpang terutama pada arus mudik Hari Raya Idul Fitri,\\\"ujarnya pada wartawan, Selasa (22/7/2014).

.

Share Post: