Staf Ahli Bupati Landak Hadiri Peresmian Polsek Sompak

Image Thumbnail

LANDAK – Staf ahli bupati landak bidang kemasyarakatan dan Sumber daya manusia Ocin,S.Pd.,M.Pd menghadiri acara peresmian kantor polsubsektor sompak dan polsubsektor Jelimpo Kesatuan Polres Landak, Rabu (28-09-22)

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Landak Periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa, MH Kapolres Landak, Kapolsek Mempawah Hulu, Kapolsek Ngabang, Ketua DAD Sompak, Camat Sompak, Camat Jelimpo, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat.

Dalam sambutan PJ Bupati Landak yang disampikan oleh Staf ahli bupati landak bidang kemasyarakatan dan Sumber daya manusia Ocin,S.Pd.,M.Pd menyampikan bahwa pemerintah menyambut baik peresmian polsubsektor sompak dan Jelimpo ini.

“Kami menyambut baik di resmikannya polsubsektor sompak dan Jelimpo ini, dengan harapan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi dan lebih tingkatkan lagi dari sebelumnya,” ujar Ocin.

Lebih Lanjut Ocin mengucapkan terimakasih kepada polres Landak beserta jajarannya karena telah menjalankan Tugas dengan baik pada saat Pilkades serentak di Kabupaten Landak.

“Kami atas nama permerintah kabupaten Landak mengucapkan terimakasih untuk polres landak dan seluruh jajarannya. Karena sudah melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dalam proses pilkades serentak beberapa waktu lalu. ini merupakan kerjasama yang baik dan hendaknya terus kita tingkatkan sehingga pembangunan di tempat kita dapat berjalan dengan baik,” ucap Ocin.

Ocin berharap agar melalui polsubsektor ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Kami berharap agar polsubsektor ini maka dijajaran polisi atau petugas yang bertugas dapat lebih profesional dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harap Ocin.

Ditempat yang sama dr. Karolin Margret Natasha mengungkapkan bahwa dengan adanya polsubsektor Sompak dan Jelimpo pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih dekat.

“ Adanya Polsubsektor ini, kita berharap agar pelayanan dapat di berikan semakismal mungkin kepada masyarakat sehingga semakin dekat, murah dan cepat,” ujar Karolin.

.

Share Post: