Sekda Landak Hadiri Robo-Robo di Pesayangan Desa Raja

Landak - Sekretaris Daerah Kabupaten Landak menghadiri acara tradisi robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Rabu (21/09/2021).

Kegiatan acara robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja Kecamatan Ngabang dilaksanakan setiap tahun tepatnya pada hari Rabu akhir bulan Safar dengan pokok acara doa bersama di makam Almarhum Lebai Rantau di Dusun Pesayangan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil ketua DPRD Landak Haris Ismail, Asisten 1 Pem dan Kesra Yonas, Tokoh Keraton Ismahayana Pangeran Cakra Gusti Agus Kurniawan, Danyon Armed Yang diwakili Pasi Intel, Lettu Yudi Kuswadi, Kades Raja Julkarnain, Ketua BPD Desa Raja Zainudin, Kadus Pesayangan Iwan, Ketua Panitia Wan Agustian, tokoh adat serta masyarakat setempat.

Ketua panitia acara robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja bernama Wan Agustian menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran dan dukungan semua pihak sehingga acara robo-robo bisa dilaksanakan dengan lancar.

"Kita ucapkan syukur karena giat robo-robo dapat terlaksana dengan tertib dan aman," ucapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius pada kesempatan itu mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan robo-robo di Dusun Pesayangan Desa Raja.

"Pemerintah Kabupaten Landak selalu mendukung kegiatan-kegiatan postif yang diadakan masyarakat," ujarnya.

Selain itu Sekda berharap ke depan kegiatan robo-robo ini bisa kembali adakan sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan robo-robo ini semoga ke depan bisa kembali digelar," tutupnya.

Bagikan

Form Penilaian