Sekda Landak Buka Turnamen Voli dalam Rangka Menyambut HUT Kab Landak Ke-23 Tahun

LANDAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos,.MMA membuka secara resmi Turnamen Voli dalam rangka Menyambut HUT Kabupaten Landak Ke-23 Tahun yang akan dilaksanakan dari tanggal 14 September-13 Oktober 2022 dan diikuti oleh OPD di Lingkungan Kabupaten Landak dan Masyarakat Umum. Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Landak. Rabu, (14-09-2022).

Dihadiri oleh Kepala Dinas PORAPAR Kabupaten Landak yang juga berperan sebagai Ketua Pelaksana, Kepala Dinas PMPTSPTK Kabupaten Landak, Kepala BPKAD Kabupaten Landak, Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Landak, dan para peserta turnamen voli.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Landak Vinsensius menghimbau agar semua yang berpatisipasi dalam turnamen ini dapat turut serta memeriahkan kegiatan dalam Rangka Menyambut HUT Kab Landak Ke-23 Tahun ini.

“Saya berharap agar dalam semua perlombaan yang ada dapat dikuti oleh semua OPD untuk memeriahkan kegiatan menyambut HUT Pemkab Landak yang Ke- 23 Tahun ini. Dan harapan saya agar kegiatan ini menjadi ajang hiburan, dan tentunya tidak ada keributan serta dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harap Vinsensius.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan voli putra antara Dinas PMPTSPTK Kabupaten Landak dan BPS Kabupaten Landak.

Bagikan

Form Penilaian