Sampaikan Jawaban Pj. Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD, Sekda Landak : Terima Kasih Saran, Pendapat dan Usulannya

Image Thumbnail

LANDAK - Sekretaris Daerah Kabupaten Landak menyampaikan jawaban Penjabat Bupati Landak atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2022, di Aula Rapat Utama Kantor DPRD Landak, Rabu (14/09/2022).

Jawaban tersebut disampaikan pada rapat paripurna ke-10 masa sidang 1 Tahun 2022 dipimpin oleh Ketua DPRD Landak Heri Saman, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius, dihadiri Pj. Bupati Landak yang diwakilkan oleh Sekda Kabupaten Landak Vinsensius, Anggota DPRD Landak, Sekwan, dan OPD Landak.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak yang diwakilkan Sekda Landak Vinsensius mengucapkan terkerima kasih kepada Anggota DPRD Landak yang telah menyampaikan saran, pendapat, dan usulan demi kemajuan Kabupaten Landak.

“Terhadap saran, pendapat dan usulan lainnya yang telah disampaikan Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak kami ucapkan terima kasih, karena hal tersebut menunjukkan besarnya perhatian dari pihak Legislatif demi kemajuan Kabupaten Landak," ucapnya.

Lebih jauh Vinsen mengatakan saran, pendapat dan usulan yang sifatnya membangun akan menjadi perhatian, pegangan dan acuan bagi Pemerintah Kabupaten Landak dalam melaksanakan tugas-tugas pada masa yang akan datang.

Selain itu Sekda Landak juga berpesan kepada masing-masing SKPD agar saran, pendapat dan usulan tersebut untuk dipelajari, ditelaah dan ditindaklanjuti serta dilaksanakan sesuai dengan kewenangan, tugas dan tanggung jawab SKPD-nya masing- masing.

Pada saat memimpin rapat Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, menyampaikan bahwa rapat paripurna kali ini dengan agenda mendengarkan jawaban Pj. Bupati Landak yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Landak.

"Jawaban terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Nota Keuangan dan RAPERDA tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2022," tuturnya.

.

Share Post: