Pj Bupati Landak Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang PIKI Kabupaten Landak

LANDAK – Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si Menghadiri Acara Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Kabupaten Landak yang dilaksanakan di Aula Besar Kantor Bupati Kabupaten Landak. Jumat (23-09-22)

Turut Hadir Dalam Kegiatan Ini Ketua DPD PIKI Prov. Kalbar Bapat Drs. T.T.A. Nyarong, M.Si beserta rombongan, Ketua DPRD Kab. Landak Bapak Heri Saman,S.H., M.H beserta, Forkompimda Kab. Landak, Ketua DPC PIKI Kab. Landak Bapak Erani, S.T., M.T beserta jajaran, Pimpinan Gereja dan Pimpinan Ormas.

Dalam Kesempatan tersebut Samuel memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Kabupaten Landak Yang Sudah di Lantik.

“Atas nama pribadi dan pemerintah. saya mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Kabupaten Landak yang telah dilatik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia mewakili Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat”. Ucap Samuel.

Lebih lanjut Samuel berharap agar seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PIKI Kabupaten Landak yang sudah di lantik dapat bekerja dengan baik dan berdampak baik bagi masyarakat kabupaten landak.

“Kepada seluruh pengurus yang pada hari ini telah dilatik saya harap dapat bekerja dengan baik untuk mengabdikan diri pada tugas pelayanan kemanusiaan sebagai Inteligensia Kristen yang mampu berdampak baik bagi masyarakat di Kabupaten Landak,” harap Samuel.

Samuel Merasa Bangga terhadap rekan-rekan PIKI yang mampu menjaga hubungan baik dengan Tuhan. Sebagai Inteligensia Kristen, Samuel merasa bangga rekan-rekan PIKI mampu menjaga hubungan baik dengan Tuhan dan mengenalnya dalam penelaahan Alitab dan kegiatankegiatan keimanan lainnya.

“Menjadikan Alkitab sebagai prinsip dasar dalam berpikir dan bertindak, menghimpun dan membina potensi anggota untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi secara bertanggung jawab,” ujar Samuel.

Tidak Lupa Samuel Berpesan Agar Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PIKI Kabupaten Landak dapat melakukan usaha-usaha untuk disumbangkan bagi pembagunan Gereja, masyarakat dan Perguruan Tinggi.

“Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia Kabupaten Landak harus mengadakan pengkajian-pengkajian ilmiah serta usaha-usaha yang dapat disumbangkan bagi pembagunan Gereja, masyarakat dan Perguruan Tinggi. Untuk menggapainya berkorabolasilah dan bekerjasama dengan Gereja-Gereja, organisasi kemasyarakat, serta lembaga-lembaga pemerintah maupun swasta dengan memperkokoh persekutuan dalam Rangka usaha-usaha kesaksian dan pelayanan. jadikan PIKI ini menjadi rumah bersama untuk pemikir handal,” tutup Samuel.

Bagikan

Form Penilaian