Pj. Bupati Landak Buka Landak Idol Dalam Rangka HUT Ke-23 Pemkab Landak

Image Thumbnail

LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si membuka acara Landak Idol yang merupakan salah satu dari rangkaian acara Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak yang mengusung tema Pulih, Kuat dan Hebat, di halaman belakang kantor Bupati Landak. Senin (10/10/2022) Malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, para Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, 20 Besar Finalis Landak Idol, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan bahwa peminat lomba Landak Idol kali ini mencapai 200 orang lebih. Hal ini menunjukkan antusias masyarakat terutama bagi para anak-anak muda cukup besar untuk mengikuti ajang tarik suara ini.

“Dari Landak Idol ini nantinya akan muncul penyanyi-penyanyi berbakat yang nantinya bisa ikut atau berpartisipasi ke tingkat-tingkat yang lebih tinggi seperti ke tingkat provinsi atau mungkin ke level Indonesian Idol,” ujar Samuel.

Pj. Bupati Landak itu pun berharap rangkaian acara Perayaan HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak ini tetap berlanjut dengan baik dan lancar sampai ke finalnya.

“Diharapkan rangkaian acara Perayaan HUT Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak ini dapat berlanjut seperti rangkaian acara sebelumnya yaitu Festival Budaya Jonggan kemarin yang sudah berlangsung dengan baik dan lancar,” jelas Samuel.

Tidak lupa Samuel mengatakan selamat berlomba kepada seluruh peserta dan berpesan untuk menunjukkan kemampuan dan bakat yang dimiliki oleh para peserta dengan maksimal sehingga nanti para dewan juri akan menilai siapa yang layak untuk keluar sebagai juaranya.

“Semoga kita semua bisa menyaksikan dan menikmati rangkaian acara ini dengan baik, bisa terhibur dan masyarakat Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Ngabang ini bisa bersama-sama bergembira merayakan Hari Ulang Tahun Ke-23 Pemerintah Kabupaten Landak,” tutup Samuel.

.

Share Post: