Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Landak Periode 2021 - 2026

Image Thumbnail

LANDAK- Untuk melaksanakan fungsi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dengan baik dan profesional serta bermanfaat. Ketua Dewan Pengurus (DP) Korpri Kabupaten Landak Vinsensius melaksanakan pengukuhan bagi Dewan Pengurus Korpri unit Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan dan Paduan Suara Korpri Pemerintah Kabupaten Landak masa bakti 2021 - 2026. Hadir dalam kegiatan ini Perwakilan DP Korpri unit OPD, Perwakilan DP Korpri unit Kecamatan, Perwakilan kelompok paduan suara.

Dalam arahannya, Vinsensius berharap kepada para pengurus Korpri dapat memiliki integritas dan jiwa korsa yang penu semangat.

"Selamat kepada dewan pengurus korpri yang baru saja dilantik, mudahan kita semua yang terpilih ini merupakan pribadi-pribadi pegawai yang memiliki integritas, penuh semangat dengan jiwa korsa yang mantap. Selain itu saya juga berpesan untuk kita semua supaya mampu memimpin, mempersatukan ribuan PNS Kabupaten Landak," ujar Vinsensius, Kamis (30/09/2021).

Selain itu dirinya juga mengingatkan sebagai abdi negara, maka pengurus wajib menjadi panutan dalam melaksanakan konstitusi.

"Sebagai abdi negara, PNS yang tergabung dalam Korpri wajib menjadi contoh dalam menjalankan konstitusi, menciptakan kehidupan bernegara yang kondusif. Kemudian sebagai abdi masyarakat, maka kita juga harus memberikan pelayanan kepada mereka secara prima dan sebagai abdi pemerintah maka PNS juga memberikan dukungan terhadap jalannya pemerintahan guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih," pintanya.

Vinsensius juga mengingatkan akan pentingnya tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus terlebih dalam memberikan pelayanan yang baik.

"Saya berharap kepada pengurus segera bekerja meningkatkan kualitas pelayanannya, terlebih pada era reformasi birokrasi dan tuntutan perubahan zaman yang semakin cepat dan kuat. Jagalah etika profesi, tingkatkan revolusi mental untuk menciptakan integritas dan etos kerja karena Korpri harus semakin cerdas, responsif dan inovatif," ungkapnya.

.

Share Post: