HUT Ke 57 Partai Golkar, Bupati Landak Tinjau Vaksinasi

Image Thumbnail

LANDAK– Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri kegiatan pelaksanaan vaksinasi serentak se-Kalimantan Barat yang di adakan oleh Partai Golongan Karya (Golkar) yang merupakan rangkaian dari hari ulang tahun ke 57 Partai Golkar dan dibuka langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Barat Maman Abdurrahman secara virtual, minggu (03/10/21).

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Landak ini juga sekaligus dilangsungkan dengan pembukaan Gebyar Vaksinasi Kalbar secara serentak di 14 Kabupaten/Kota dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat secara virtual.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah mendukung program vaksinasi Kabupaten Landak sehingga masyarakat yang mendapatkan vaksinasi lebih optimal.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dari partai golkar, karena kita mendapatkan alokasi vaksinasi dari Anggota DPR RI Fraksi Golkar sehingga vaksinasi ini bisa lebih optimal. Kepedulian partai golkar semoga juga bisa ditiru oleh partai-partai yang lain dan seluruh elemen masyarakat,” ucap Karolin.

Bupati Karolin menjelaskan bahwa dirinya sangat mudah melakukan koordinasi selama melakukan kegiatan dan program untuk masyarakat Kabupaten Landak.

“Saya itu orang yang paling simple, sejauh bekerja untuk masyarakat saya dukung. Tapi jika mengajak saya kongkalingkong, aneh-aneh itu saya tidak mau. Jadi kalau mengurus rakyat silahkan, kapan saja bisa menghubungi saya, jadi kader golkar kita harus bergerak sebagai partai politik, membantu dan bekerja untuk masyarakat,” terang Karolin.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Landak Fabianus Suparda mengatakan bahwa selain melaksanakan vaksinassi dari Partai Golkar, Pemerintah Kabupaten Landak juga memberikan bantuan vaksin dan petugas kesehatan yang mendukung kelancaran vaksinasi tersebut.

“Saya melakukan koordinasi dengan Bupati Landak sehingga beliau juga memberikan 200 dosis pertama sehingga kta bisa melakukan vaksinasi sebanyak 500 dosis. Namun ketika Bupati Landak melihat antusias masyarakat yang ramai datang kesini Bupati Landak memberikan tambahan 100 dosis kepada kami,” ungkap Suparda.

 

.

Share Post: