Cerita Karolin yang Mengaku Banyak Belajar dari Mayjen TNI Achmad Supriyadi

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa mengaku banyak belajar dari Mayor Jenderal TNI Ahmad Supriyadi bagaimana TNI dapat bersinergi dengan masyarakat untuk mewujudkan ketahanan nasional bagi Indonesia gemilang yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan Karolin dalam rangka serah terima jabatan Panglima Kodam XII/Tanjungpura dari Mayjen TNI Achmad Supriyadi ke Mayjen TNI Herman Asaribab yang berlangsung di Mabes TNI AD, Senin (25/3).

"Kami mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas kepada Bapak Mayjen TNI Achmad Supriyadi. Selama ini kami mengenal dan bekerjasama dengan beliau, dan kami mengenal beliau sebagai sosok yang sangat bersahaja," ungkap Karolin, Senin (25/3).

Achmad Supriyadi, sambung Karolin, memiliki pemahaman yang sangat luar biasa tentang teritorial Kalimantan Barat terutama wilayah perbatasan dan sangat memberikan perhatian kepada rakyat.

"Melalui beliau kami juga banyak belajar bagaimana TNI dapat bersinergi dengan masyarakat untuk mewujudkan ketahanan nasional bagi Indonesia gemilang yang akan datang," ujarnya.

"Kami yakin bahwa karya-karya bapak Ahmad Supriyadi akan terus berada di kalimantan Barat dan kerja-kerja beliau akan terus dikenang oleh masyarakat kalbar," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Karolin juga mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas kepada Mayjen TNI Herman Asaribab sebagai Pangdam XII/Tanjungpura yang baru.

"Kami siap untuk bekerjasama dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan tugas-tugas kita bagi bangsa dan negara," pungkasnya.

Bagikan

Form Penilaian