Bupati Landak Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Ngabang Cup

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa Secara resmi membuka Turnamen sepak bola yang diadakan kecamatan ngabang dalam rangka memeriahkan HUT pemkab Landak yang ke 20 di lapangan Bardan Ngabang, Rabu (18/09/2019) sore.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen sepak bola antar kecamatan ngabang ini adalah Sekda Landak, Ketua DPRD Landak, pengurus KONI Kabupaten Landak, Camat Ngabang dan seluruh Kades se-kecamatan Ngabang yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

Dalam arahanya Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengucapkan Terima kasih kepada kecamatan ngabang dan panitia yang menyelenggarakan Turnamen ini, turnamen sepak bola kecamatan ngabang cup ini yang pertama kalinya di selenggarakan untuk tingkat kecamatan ngabang.

"Saya mengucapkan terima kasi dan mengapresiasi semangat bagi yang memeriahkan acara ini, baik semangatnya pihak kecamatan, panitia, peserta dan para kades yang mau ikut serta dalam memeriahkan kegiatan hari ulang tahun pemerintah kabupaten Landak yang ke - 20," Tukas Karolin.

Karolin juga menyampaikan bahwa Umur pemerintah daerah kita baru berusia 20 tahun, sehingga masih banyak hal yang perlu kita tingkatkan, salah satunya dibidang olahraga dan yang keduanya di bidang kekompakan kita, dalam membangun kabupaten Landak.

"Melalui kegiatan ini kita bisa saling kenal dan kita tingkatkan lagi rasa kekeluargaan, kekompakan diantara kita untuk membangun kabupaten landak, seperti Pepatah mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, jadi acara hari ini bermaksud memperkenalkan antar desa yang ada di kecamatan ngabang ini," ujar Karolin

Ada beberapa desa yang tidak ikut berpartisipasi sambung Karolin mudah-mudahan di tahun yang akan datang, yang tidak ikut berpartisipasi bisa ikut berpartisipasi.

Bupati Landak itu juga memohon kepada semua tim yang bertanding dengan sportif, dengan baik dan menerima hasil dari pertandingan, menang kalah itu biasa.

"Jika nanti ada yang ribut pada saat pertandingan berlangsung, tahun depan kegiatan ini jangan lagi di adakan, Saya ucapkan selamat bertanding dan kepada para panitia saya pesan bisa melaksanakan kegiatan dengan baik, di kelola kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga berjalan dengan aman, tidak menggangu ketertiban umum, Dirgahayu pemerintah kabupaten landak ke 20 semoga kedepan landak semakin maju dan terdepan," Tutup Karolin

Bagikan

Form Penilaian