Bupati Landak Bersama Kajati Kalbar Resmikan Kantor Kejaksaan Negeri Landak

Image Thumbnail

LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyudhi yang didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Kapolres Landak, Ketua Pengadilan Negeri Landak, Danyon Armed 16/Komposit, Anggota DPRD Kabupaten Landak Cahyatanus dan Sekda Landak melakukan peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Landak, rabu (20/01/21).

Kantor Kejaksaan Negeri Landak merupakan pembangunan renovasi gedung kantor baru yang bersumber dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Landak dengan tujuan agar dengan berdirinya gedung Kantor Kejaksaan Negeri Landak yang baru ini, maka akan dapat meningkatkan pelayanan di kejaksaan.

“Kita bersama dengan bapak Kajati meresmikan renovasi Kantor Kejaksaan Negeri Landak, semoga dengan kedatangan beliau dapat menambah semangat Kita semua yang ada di Kabupaten Landak terutama pelayanan kepada masyarakat dibidang hukum dan semoga bisa meningkatkan inovasi kejaksaan baik dalam hal pencegahan, pelanggaran hukum dan juga dalam upaya menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat di Kabupaten Landak,” ungkap Karolin.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyudhi mengatakan bahwa dengan gedung kantor yang baru ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat di Kejaksaan Negeri Landak harus semakin cepat serta selalu berkoordinasi dengan Forkopimda Landak.

“Saya berharap Kejakasaan Negeri Landak segera melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan baik, karena kejaksaan memiliki fungsi yang juga turut memastikan telaksananya pembangunan di Negara ini termasuk di Kabupaten Landak. Saya juga berharap kantor ini juga bisa dijadikan untuk meningkatkan sinergsitas atau kolaborasi para pimpinan daerah antara Bupati Landak bersama Forkopimda Landak dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Organiasa-organisasi lain untuk pengembangan Kabupaten Landak ini,” terang Masyhudi

Kepala Kejaksaan Negeri Landak Baringin sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Landak yang selama ini sangat mendukung dan melakukan sinergi yang baik bersama Kejaksaan Negeri Landak.

“Kami sangat senang karena Kantor Kami dapat diresmikan oleh Bapak Kajati bersama Ibu Bupati Landak, Kami sangat mengapresiasi kepada Pemkab Landak yang selama ini memberikan dukungan dan sinergitas yang baik antar sesama Forkopimda Landak. Semoga kantor ini dapat menjadi kantor pelayanan bagi masyarakat secara maksimal dan optimal, kapan saja kantor Kami siap memberikan konsultasi hukum kepada masyarakat Kabupaten Landak,” jelas Baringin.

Usai meresmikan Kantor Kejaksaan Negeri Landak kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon di halaman Kantor oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat bersama Bupati Landak dan Kepala Kejaksaan Negeri Landak.

.

Share Post: