Asep Jabat Kepala Dinas Pertanian Landak

Image Thumbnail

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bupati Landak Adrianus Asia Sidot melantik empat pejabat struktural di lingkungan pemerintahan Kabupaten Landak, di aula kantor Bupati Landak, Senin (8/9/2014) pagi.

Empat pejabat struktural tersebut yakni Asep Yusuf yang sebelumnya menjabat staf ahli Bupati Landak dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian yang sudah lama kosong sejak pensiunnya Padu\' Palimbong.

Sedangkan Gusti Muhardi di lantik menjadi Direktur PDAM Landak, Salihin sebagai Sekretaris Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPM-Pemdes) Landak serta Yulianus. Jumirat menjadi Kabag Umum Sekretariat DPRD

Pada pelantikan itu, Bupati Landak mengatakan beberapa alasan dilantiknya beberapa pejabat struktrural di lingkungan Pemkab Landak dan Direktur PDAM Landak yakni di antaranya jabatan Kadis Pertanian dan Direktur PDAM Landak sudah lama mengalami ke kosongan yang selama ini hanya di jalankan oleh pelaksana tugas.

Ia pun mengingatkan dengan telah di lantiknya yang di sertai pengambilan sumpah serta janji jabatan, seharusnya sudah menjadi suatu hal yang mengikat agar di dalamkan tugas dan tanggungjawabnya sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

\"Pasti banyak yang heran dan bertanya dan mungkin ada yang tertawa ya, kenapa pak Asep Yusuf dilantik menjadi kepala Dinas Pertanian, dengan segi disiplin imunya tidak nyambung karena sarjana ekonomi. Saya selaku bupati sebagai pengguna sudah melihat kinerjanya. Karena yang ditunggu para insinyur atau sarjana pertanian tidak ada, mau sampai kapan kadis definitive,\" ungkapnya, Senin (8/9/2014).

.

Share Post: