Wakil Bupati Landak pimpin upacara puncak peringatan HAORNAS Ke 36

Pemerintah Kabupaten Landak menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka puncak peringatan hari olahraga nasional (HAORNAS) Ke 36, di halaman kantor Bupati Landak, Selasa (17/09/2019)

Pengibaran Benderah Merah Putih ini Langsung di pimpin oleh Wakil Bupati Landak Herkulanus Heriadi, SE dan dihadiri Sekda Landak dan Seluruh Kepala OPD Kabupaten Landak.

Peserta dari pengibaran bendera merah putih dalam rangka puncak peringatan hari olahraga nasional (HAORNAS) Ke 36 ini adalah seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada dilingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Landak.

Dalam Pidato Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Landak Heriadi, SE menyampaikan tema besar HAORNAS tahun 2019 adalah ayo olahraga, dimana saja, kapan saja.

"Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat kita tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia", Ujar Heriadi Saat membacakan Naskah Pidato Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Wakil Bupati Landak juga menyampaikan pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga Rohani.

"Dengan sehat rohani kita berati telah mendukung kebijakan bapak presiden tentang revolusi mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju", Ujar Heriadi

Heriadi juga mengatakan bahwa olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup, karena permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah.

"Maka dengan gerakan ayo olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut", ucap Heriadi

Selamat memperingati hari olahraga nasional HAORNAS Ke 36 sambung Heriadi, semoga kedepanya semua warga negara Indonesia tanpa terkecuali dapat mencintai olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar.

"Dengan melalui peringatan HAORNAS kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju. pentas yang lebih yakni di Olimpiade dan Paralimpiade nanti", Tutup Heriadi.

Bagikan

Form Penilaian