PERINGATAN HUT PEMKAB LANDAK KE-15 TAHUN 2014

Serangkaian pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Landak ke-15, Mulai dari Upacara, Pertandingan Olah Raga, karnaval 33 kendaraan hias, expo pembangunan, senam massal, poco-poco, lari 10 km, dan sepeda santai telah berjalan dengan sukses dan lancar.

Disamping itu kemeriahan HUT Pemerintah Kabupaten Landak ke-15 tahun 2014 dengan konsep kebersamaan, dukungan dari berbagai pihak baik instansi pemerintah, swasta, dunia usaha, dan tak kalah penting dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten landak sehingga rangkaian kegiatan yang dimulai dari tanggal 13 Oktober dan ditutup secara resmi oleh Bupati Landak pada tanggal 17 Oktober 2014 pkl. 20.00 wib tersebut dapat berlangsung dengan meriah.

Dengan mengusung tema, mewujudkan pemerintahan yang demokratis berkeadilan, jujur, bertanggung jawab, berintegritas dan akuntabel. dengan tujuan berharap pada pembangunan pemerintah Daerah Kabupaten Landak kedepan lebih mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Bagikan

Form Penilaian