Bupati Landak sampaikan Nota Pengantar Perubahan APBD 2019

Image Thumbnail

Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan pidato pengantar Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 kepada DPRD dalam rapat paripurna ke-13 masa sidang ke II tahun  Landak, Senin (22/7/2019) siang.
Rapat yang digelar di Ruang Sidang utama kantor DPRD Landak dihadiri oleh Ketua DPRD Landak, Wakil DPRD Landak, Bupati Landak, Anggota DPRD Landak dan jajaran OPD Landak.
Ketua DPRD Landak Heri Saman yang membuka rapat tersebut mengungkapkan agenda rapat adalah penyampaian pidato oleh Bupati Landak  terkait Raperda tentang perubaha APBD Landak tahun 2019.
Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam pidatonya menjelaskan terkait raperda tentang perubahan APBD tahun 2019.
"Harapan saya sebagai Bupati Landak tentu Raperda APBD Perubahan Kabupaten Landak tahun 2019 ini cepat dibahas di DPRD," ucap Bupati.
Bupati juga menyampaikan rencana program pemkab Landak yang ditargetkan pada tahun 2019.
"Ada beberapa prioritas yang kita targetkan tahun ini bisa dicapai dengan APBD perubahan tahun 2019, diantaranya di bidang sosial, pendidikan, kesehatan dan pelayanan publik," terang Karolin.
Setalah penyampaian pidato Bupati tersebut tersebut dilanjutkan sengan penyerahan berkas terkait raperda APBD oleh Bupati Landak kepada Ketua DPRD Landak.

.

Share Post: