BUPATI LANDAK LANTIK CAMAT AIR BESAR DAN CAMAT KUALA BEHE (Kiri : Pelantikan Camat Air Besar ; Kanan

Kamis, 03 Maret 2016 | Oleh : admin | Kategori : Kepala Daerah


Kamis (3/3) Bupati Landak Melantik Karolus Luangga, S.STP sebagai Camat Air Besar yang sebelumnya dijabat oleh  Drs. Karim Supendi.

Karolus Luangga, S.STP merupakan Alumni  IPDN  yang memang dipersiapkan untuk meneruskan roda pemerintahan termasuk di Kab. Landak.

“Pelantikan camat hari ini merupakan babak baru Pemerintahan dimana Undang-Undang tentang Pemerintahan Daerah ini sudah beralih dari sebelumnya Undang-Undang Nomor 32 tahun 2009 ke Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014, banyak paradigma baru yang muncul dari undang-undang ini, oleh karena itu semua stakeholder untuk memahami undang-undang baru ini” . Ujar Adrianus dalam sambutannya.

Dalam sambutanya Adrianus juga menyatakan bahwa jabatan Camat merupakan jabatan seorang administrator yang mengatur kerjasama, sehingga kerjasama dapat dilakukan untuk mencapai tujuan baik tujuan nasional,  Tujuan daerah maupun Tujuan Masyarakat.

Di hari yang sama Bupati Landak juga melantik Camat Kuala Behe

Camat Kuala Behe yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Benipiator digantikan oleh H. B. Sudiro, SH., MH. Dalam sambutannya Bupati Landak berharap  bahwa H. B. Sudiro, SH., MH dapat melanjutkan dan meningkatan apa yang telah dicapai oleh camat sebelumnya.

Berita Terkait




Pemerintah Kabupaten Landak